Daftar 40 Negara CPC Termahal Google Adsense - Manggo News

Daftar 40 Negara CPC Termahal Google Adsense

Daftar 40 Negara CPC Termahal Google Adsense - Bagi Anda mengeluhkan pendapatan google adsense kecil pasti merasa tidak puas, padahal jumlah view dan klik pada iklan banyak. hal ini pernah terjadi pada saya. Coba bayangkan, rata-rata penayangan sudah mencapai puluhan ribu dan klik pada iklan perhari mencapai 100-300 klik. kebetulan target negara indonesia dan hasilnya sangat jauh dari harapan.


Dari pengalaman itu saya memilih CPC yang memiliki bayaran mahal untuk menambahkan saldo di dompet Adsense saya. Rata-rata CPC seperti negara indonesia, china dan india sangat kecil, bahkan kecil sekali. berbeda dengan CPC Eropa mencapai 1$-3$ bahkan ada juga yang mecapai sampai 5$.

Mulai sekarang cobalah untuk menargetkan CPC dengan target negara yang membayar lebih mahal. Ada 2 hal yang penting dan berpengaruh untuk meningkatkan tingginya CPC yang Anda terima yaitu antara lain:

1. Target negara tujuan biasanya negara-negara maju nilai CPC lebih besar dari pada negara berkembang.

2. Nice atau topik yang di bahas Di Blog atau Video youtube adalah niche yang lebih Bermanfaat bagi orang lain dan mempunyai target lebih besar biasanya akan di bayar lebih mahal. Misalnya, topik kesehatan, asuransi, otomotif dan sebagainya.
CPC adalah singkatan dari Cost Per Click. Biasanya disebut BPK (biaya per klik). Garis besarnya adalah Setiap pengunjung yang mengklik iklan google adsense yang berada di video youtube maupun blog Anda, semakin besar pula pendapatan Anda dari google adsense.

Sehingga dengan cara seperti ini pendapatan google adsense Anda di hitung dari banyaknya iklan yang di klik pengunjung.

Perlu Anda ketahui bahwa target negara tidak hanya default bahasa artikel ke bahasa asing, namun juga di setting sesuai target negara sesuai dengan CPC paling tinggi di negara tersebut, hal ini bisa di dilakukan secara manual didalam struktur  data template atau melaui webmaster tools.

(Baca : Inilah Penyebab Akun Adsense di BANNED)

Berikut Daftar 40 Negara degan CPC Termahal Google Adsense dikutip dari beberapa sumber:

1. Selandia Baru
2. Slovakia
3. Amerika serikat
4. Inggris
5. jerman
6. Australia
7. Norwegia
8. Belanda
9. Kanada
10. Swiss
11. Swedia
12. Spanyol
13. Russia
14. Maccau
15. India
16. Hongkong
17. Finlandia
18. Denmark
19. Singapura
20. Meksiko
21. Brazil
22. UEA (Uni Emirat Arab)
23. Jepang
24. Belgia
25. Pilipina
26. Nigeria
27. Prancis
28. Ceko
29. Argentina
30. Ukraina
31. Polandia
32. Taiwan 
33. Malaysia
34. Luxemburg
35. Irlandia
36. Indonesia
37. Yunani
38. Vietnam
39. Tunisia
40. Thailand

Dari List negara tersebut Anda bisa mengetahui target utama buruan Anda. Tinggal bagaimana cara Anda mengambil kesempatan berburu itu.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel