Trik Main Youtube Agar Cepat Dapat Uang Karungan dari Google Adsense - Manggo News

Trik Main Youtube Agar Cepat Dapat Uang Karungan dari Google Adsense

Trik Main Youtube Agar Cepat Dapat Uang Karungan dari Google Adsense ini sebenarnya susah-susah gampang untuk diterapkan. Kenapa saya bilang susah-susah gampang, karena memang lebih banyak susahnya daripada gampangnya hehehe...

Memang sangat sedih dan galau banget saat pertama kali membuat channel youtube dari awal dengan jumlah subscribe 0. Butuh waktu 3-9 bulan baru bisa menghasilkan earning yang cukup untuk bisa bayarin orang sekampung makan cendol.



Tapi, sebenarnya hal itu tidak bakalan terjadi jika Anda menggunakan trik ATM biar cepat  dapet uang karungan.


Trik ATM adalah : Amati, Tiru dan Modifikasi seperti yang banyak di sarankan oleh master–master youtubers yang sudah menghasilkan jutaan rupiah dari google adsense youtube.

Dengan cara ini, insya Allah jika Anda konsisten dan kerja keras dalam waktu 1-2 bulan, karung Anda sudah penuh dengan uang dari google.

Cara yang saya lakukan ini sama seperti tips youtubers yang sukses lain. Inilah trik dan cara–caranya, silahkan langsung dipraktekkan saja.

#1. Optimasi tag, ambil tag dari video yang jumlah viewernya banyak.

#2. Gunakan gambar tumbnail yang menarik dengan resolusi size HD 1280 x 720 atau 16:9. Gambar tinggal ambil dari google atau Anda bisa membuatnya sendiri. Jangan lupa tag yang di copy di step 1, save juga di gambar tumbnail, kalau sudah terlanjur download ya tinggal di rename aja secara manual.

#3. Biar terindeks ke suggest video, Jangan lupa judul juga dibuat semirip mungkin sama video yang viewernya sudah banyak. ingat, 50-70 % video Anda di tonton karena suggest video.

#4. Usahakan target videonya US, UK, Australia dan negara api lainnya yang memiliki CTR atau klik iklan tinggi sehingga walaupun view video sedikit hasilnya bisa maksimal.

(Baca : Daftar 40 Negara CPC Termahal Google Adsense)

#5. Terakhir, samakan juga kategory videonya. Contoh video Lucu, Cctv kategori film & animasi. Jika Anda mau ikut nebeng, pastikan kategory video youtube anda juga sama animasi & film. Jika Anda mau nebeng di Vevo, pastikan juga video yang di upload masuk di kategory music.

Peringatan!
Trik ini ditujukan hanya untuk youtuber pemula. Jadi, bagi Anda yang sudah dapat uang karungan, mungkin bisa nambahi tips lewat kolom komentar supaya ilmunya bisa lebih bermanfaat dan berkah.

Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan pada kesempatan kali ini, mudah-mudahan bisa bermanfaat. Selamat Mencoba!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel